Maling Handphone, Laptop dan ATM di Segeri Berhasil Diciduk Polisi Di Kota Pare-Pare

16 December 2020 Author :  

Pangkep -- Seorang maling pembobol rumah yang beraksi di rumah Andi Nurul Ainun Jamilah, warga kecamatan segeri kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil dibekuk tim reskrim Polsek Segeri, bersama Polsek Ujung Kota Pare Pare, di Depan Toko Master Cell Jalan Andi Bau Massepe Kota Pare Pare, Selasa (15/12/2020).

Menurut Kapolsek Segeri Iptu Sumarto mengungkapkan kronologi kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut dilakukan oleh seorang pemuda yang berinisial MD, Pelaku masuk melalui Pintu Samping dan Mengambil sejumlah barang berharga milik korban

"Saat beraksi pelaku berhasil menggasak 3 Buah Handphone, 1 buah Laptop, 1 buah Tas dan 3 buah ATM atas nama Andi Nurul Ainun Jamilah. Usai melakukan aksinya pelaku melarikan diri menuju kota Pare-pare, diduga pelaku akan menjual barang hasil curiannya didaerah tersebut" Ungkapnya.

Mendapat laporan dari korban tim reskrim polsek segeri langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, dan korban mengatakan bahwa Salah satu Handphone miliknya yang diambil pelaku MD masih Aktif, Sehingga bisa terlacak lokasi pelaku, teridentivikasi sedang berada di kota Pare-Pare

"Kami bersama personil kemudian berangkat menuju kota pare pare dan berkoordinasi dengan Polsek Ujung untuk segera Mengamankan Pelaku,saat akan menjual Handphone milik nya di Toko Master Cell" terangnya.

Pelaku yang berhasil di bekuk polisi akhirnya dibawah ke Polsek Segeri Pangkep, guna diintrogasi dan dimintai keterangan serta mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Mcpangkajene)

 

98 Views
Aswar

 

 Alamat  :  Dinas Kominfo Kab. Pangkep

 Email     :  pangkeptv@pangkepkab.go.id