Hanya Dalam Dua Hari 3 Tambahan Positif, Kini Warga Pangkep Terpapar 51 Kasus

29 June 2020 Author :  
PangkepTV, Pangkajene --  Hanya dalam waktu tiga hari warga terkonfirmasi positif covid-19 di Pangkep kembali bertambah tiga orang. Dari tambahan ini berarti saat ini sudah 51 warga Pangkep yang terdata terjangkit wabah pandemi covid. Ketiga warga tersebut dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan PCR swab tenggorokan.
 
Warga terpapar pandemi covid itu yakni seorang laki-laki berumur 49 tahun asal pulau Balang Lompo Kecamatan Liukang Tupabbiring. Kemudian dua warga kelurahan Tumampua kecamatan Pangkajene yaitu laki-laki berusia 44 tahun dan perempuan 18 tahun.
 
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Perecepatan Penanganan Covid Pangkep, dr Annas Ahmad , jum'at (26/6) mengakui adanya tiga tambahan warga yang terkonfirmasi positif covid.
 
"Ketiga warga yang dinyatakan positif ini, sudah melalui pemeriksaan tenggorokan dan swab. Ketiganya sudah dirawat di Rumah Sakit. Dua dirawat di ruang isolasi RSBS dan satu di RS Bhayangkara," ujar dr Annas.
 
Berdasarkan data TGTPP,  jumlah data positif covid secara total sebanyak 51 . Diantaranya 21 dinyatakan sembuh, 18 dirawat , 10 isolasi mandiri dan 2 meninggal dunia. Untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) 19 orang ( 4 dirawat , 15 isolasi mandiri) dan orang dalam pengawasan( ODP) sebanyak 9 orang. (ptv)
140 Views

 

 Alamat  :  Dinas Kominfo Kab. Pangkep

 Email     :  pangkeptv@pangkepkab.go.id